PicsArt – Aplikasi Edit Foto Gratis di Android

Anda mungkin senang sekali mengambil foto dan melihat hasilnya. Namun kadang kala, hasil foto jepretan Anda tersebut tidak seperti yang diharapkan, entah karena objek foto yang kurang cantik / fotogenik, alat pengambil foto yang kurang mumpuni atau Anda sendiri yang kurang menguasai cara pengambilan foto yang baik dan benar. Namun Anda tenang saja karena di jaman modern seperti sekarang ini dengan kemajuan teknologi telah bermunculan aplikasi edit foto yang dapat Anda gunakan bahkan di ponsel android Anda. Dengan aplikasi edit foto ini, Anda akan mampu meng-edit foto hasil jepretan Anda maupun orang lain sehingga foto yang dihasilkan menjadi lebih cantik dan indah layaknya hasil foto seorang fotografer professional.
Aplikasi PicsArt Photo Studio termasuk aplikasi edit foto di android yang dapat Anda gunakan secara gratis. Aplikasi edit foto gratis ini termasuk yang saya sukai dan saya rekomendasikan buat teman-teman semua. Aplikasi ini telah diinstall oleh lebih dari 200 juta orang penggunanya dengan hasil review pemakaian yang bagus yaitu memiliki rating 4,5 sehingga wajar saja bila aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi pilihan editor Google playstore.

aplikasi edit foto gratis di android, download aplikasi edit foto picsart

Aplikasi edit foto gratis di Android ini sangat mudah digunakan, Anda dapat memanfaat fitur gratis yang telah tersedia seperti alat untuk memanipulasi foto yang terdiri dari alat pengganda / clone, pemotong / crop, alat peningkat kualitas foto, dan ratusan efek foto yang dapat digunakan seperti efek blur, mask dll. Anda pun dapat menambahkan teks dan memberikan gambar tertentu dengan menggunakan drawing tool yang tersedia. Anda pun dapat menggabungkan beberapa foto menjadi satu dengan fitur collage-nya, menambahkan gambar clip-art, dll.
Selain itu, Anda pun dapat membagikan foto hasil editan Anda kepada teman-teman melalui komunitas PicsArt dan media social seperti facebook, twitter, Instagram, dropbox atau melalui email. Bagaimana? Keren bukan? Yuk langsung saja coba PicsArt – aplikasi edit foto gratis di android ini dengan cara meng-downloadnya langsung di Google playstore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *