Snapseed – Aplikasi Edit Foto Android Gratis

Untuk mengubah warna foto dan latar belakang foto dengan mudah dari android, kalian bisa menggunakan aplikasi Snapseed, aplikasi ini akan mengubah semua foto kalian dengan mudah, dengan user interface yang mungkin terbilang sangat ringan dengan beberapa sentuhan saja. banyak kalian dapat ketikan menggunakan aplikasi edit foto android gratis ini. siapapun bisa melakukan edit foto dengan mudah serasa seorang desainer edit foto sungguhan.
Snapseed adalah salah satu aplikasi edir foto android gratis yang bisa kalian gunakan setiap setiap hari tanpa batas. aplikasi edit foto ini akan membuat foto apapun menjadi luar biasa dengan pengalaman yang menyenangkan, dengan kualitas foto tinggi dengan beberapa sentuhan dari jari kalian. kalian dapat meningkatkan, mengubah, dan berbagi foto dengan mudah menggunakan fitur yang sangat canggih dari perangkat lunak ini laykanya seorang fotografi. banyak sekali yang akan kalian dapat dalam aplikasi Snapseed ini sebagai salah satu aplikasi edit foto android gratis.

Apa Manfaat dari Snapseed ?

  1. Mudah untuk edit foto dengan sekali tekan menggunakan Auto Correct
     
  2. Tweak foto kalian dengan sempurna menggunakan fitur Tune Gambar
     
  3. Gunakan selektif untuk meningkatkan objek tertentu atau area di foto kalian
     
  4. Bebas untuk mencoba menggunakan fitur filter yang menyenangkan seperti kloase, Drama, Vintage, Grunge, dan Tilt-Shift
     
  5.  Tambahkan Gambar Borders untuk membuat sebuah figura
     
  6. Bagikan kreasi hasil dari edit foto kalian melalui Google+, email, dan layanan lain yang telah di sediakan.

FITUR Snapseed:

  • Auto Correct: Secara otomatis menganalisa foto dan menyesuaikan warna dan eksposur untuk kesempurnaan. 
  • Selektif Yang diSesuaikan: Membuat pilihan yang tepat dan perangkat tambahan untuk daerah tertentu dari foto dalam hitungan detik dengan teknologi revolusioner Nik Software U Point. 
  • Tune Gambar: Gunakan Ambience untuk menciptakan edit foto yang unik untuk menyesuaikan warna dan tekstur. kalian bisa menyesuaikan White Balance, Saturasi, Kontras, dan masing banyak lagi.
Aplikasi akan memberikan pengalaman edit foto yang mudah yang mungkin belum anda temukan. jadi apa yang harus kalian lakukan? segera milik aplikasi edit foto android gratis snapseed dengan klik tautan dibawah ini. untuk ukuran file aplikasi edit foto ini sebesar 24 Mb dan membutuhkan versi android 4.0 ke atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *