Aneka Gaya Selfie Bayi Lucu

Aneka Gaya Selfie Bayi Lucu (AlaUrang.com) – Memang ada-ada aja kelakuan bayi jaman sekarang, kepintaran dan daya kreativitas bayi memang sungguh di luar bayangan kita sebagai orang tuanya. Pertumbuhan yang sungguh pesat. Seperti pada bayi berumur 1,5 tahun ini. Gaya selfie saat berfoto tak hanya digemari oleh para remaja dan dewasa saja, ternyata demam selfie juga telah menjangkiti para bayi.

kelucuan bayi saat selfie
Bayi Lucu Menggunakan Mangkok Sebagai Kamera Selfie

Aneka gaya selfie pun dipertunjukan oleh bayi lucu ini, ada gaya miring, gaya jongkok, gaya nyengir, tertawa, senyum dsb. Tak ada kamera? apapun dapat dibuat menjadi kamera oleh mereka. Ada piring, botol, remote, jepitan rambut, mobil-mobilan, pokoknya benda apapun yang ada di sekitarnya tak luput menjadi kamera-kameraan.

Berikut ini adalah video aneka gaya selfie bayi lucu yang saya gabungkan dari beberapa video dan saya edit menggunakan aplikasi video show yaitu aplikasi pembuat video keren di HP Android.

Kemudian video aneka gaya selfie bayi lucu tsb saya upload ke youtube.
Baca juga: Cara Upload Video Ke YouTube Menggunakan HP

Bila Anda ingin melihat video aneka gaya selfie bayi lucu ini silahkan tonton langsung di youtube atau lihat di blog ini. Saya yakin Anda akan tersenyum melihat aneka gaya selfie bayi lucu yang menggemaskan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *