Road To Grand Final X Factor Indonesia 2015

Ajang kompetisi pencarian bakat menyanyi terbesar tahun ini X Factor Indonesia semakin mendekati garis finish. Ya 3 kontestan / top 3  X Factor Indonesia season 2 kembali harus unjuk gigi di hadapan para juri dan pemirsa untuk membuktikan dirinya memang pantas sebagai pemenang pertama X Factor Indonesia season 2.

Baca : Siapakah Yang Masuk 3 Besar X Factor Indonesia 2015?

Tapi tenang saja karena tidak ada eliminasi di panggung X Factor pada malam ini tanggal 28 Agustus 2015 yang disiarkan oleh RCTI secara langsung. Namun hasil voting para pemirsa akan diakumulasikan dengan episode minggu depan. Rencananya di babak Grand Final minggu depan akan ada kontestan yang tereliminasi di tengah acara loh .. Wah wah ayo terus dukung finalist favorit kalian baik melalui SMS atau Google Vote agar menjadi pemenang X Factor Indonesia season 2 ini. Hmm penasaran ya siapa pemenangnya ..

Baca: 2 Cara Voting X Factor Indonesia 2015

kontestan 3 besar x factor indonesia 2015
image from Google.co.id

Oke kembali lagi ke episode The Road to Grand Final atau babak 3 besar X Factor Indonesia 2015. Pada episode malam ini, ketiga finalis harus menyanyi sebanyak 2 kali. Tantangan yang pertama adalah menyanyikan lagu soundtrack film box office sementara tantangan kedua adalah menyanyi bareng finalis X Factor Indonesia season 1.
Panggung X Factor Indonesia 2015 episode ini dibuka dengan penampilan Afgan dengan lagunya “Knock Me Out” dan ditutup oleh penampilan The Overtunes dengan lagunya “Kuingin Kau Tahu”. Langsung saja deh daripada penasaran, berikut ini ulasan selengkapnya …

Hasil Pertandingan Road to Grand Final X Factor Indonesia 2015

Juri: Dhani, Rossa, Afgan, Bebi

Nama Kontestan Dan Judul Lagu Yang Dinyanyikan

Tantangan 1
1. Desy – Bohemian Rhapsody (by Queen)
2. JP – Flashlight (by Jessie J)
3. Clarisa – Run to You (by Whitney Houston)
Tantangan 2
1. Desy feat Alex – Moves Like Jagger (by Maroon 5 feat Christina Aguilera)
2. JP feat The Overtunes – Sayap Pelindungmu (by The Overtunes)
3. Clarisa feat Novita Dewi – Domino (by Jessie J)
Itulah hasil pertandingan Road to Grand Final X Factor Indonesia 2015. Siapakah yang akan lolos ke Grand Final? Dan siapakah yang berhasil menjadi pemenang? Ikuti terus blog AlaUrang ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *