Chord Gitar Lagu Stirring Emotion Oleh Teresa Teng

Lagu Stirring Emotion yang dinyanyikan oleh Teresa Teng bisa jadi salah satu lagu favorit teman-teman. Selain dengerin musiknya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting dipahami buat newbie, kunci jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar ialah tahu kunci chord gitarnya.

Seandainya sobat lagi mencari kunci chord gitar untuk musik “Stirring Emotion”, teman-teman sudah ada di website yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa mainin lagu ini menggunakan gitar yang ada.

Chord lagu Stirring Emotion memiliki nada dan masuk kedalam album “”.

Chord Gitar Stirring Emotion oleh Teresa Teng

zai [Am]wo de xin [Dm]li cun zai you [Em]yi ge [Am]mi
i [F]qia qia [Dm]lai you [E7]cong cong qu
shi [Am]fou ni xin [Dm]li bu zai [Em]dian zhu [Am]wo
jia [Dm]wo xiang [Em]si man [Am]yi

qing ni [C]gao su [C]wo kuai [Em]gao su [Am]wo
wei [Dm]he li [Am]qu quan [F]wu xiao [E7]xi
qing ni [C]gao su [C]wo kuai [E7]gao su [Am]wo
mo [Dm]rang sui [F]yue kong [E7]liu hen [Am]ji
***

Jika sobat kepingin belajar lagunya Teresa Teng, termasuk chord gitar Stirring Emotion, sobat bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya diperlukan modif sedikit saja.

Jangan lupa terus berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Stirring Emotion. Awal-awal mungkin susah, diharapkan setelah terbiasa lagu tsb, nanti kamu bisa memainkan lagu-lagu dari Teresa Teng.

Fyi, di tempat ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jikalau kamu kepingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol pencarian yang ada di website ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *