Chord Gitar Lagu Đi học về Oleh

Lagu Đi học về yang dibawakan oleh bisa jadi salah satu lagu yang disukai kamu. Selain dengerin lagunya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb pakai gitar.

Perlu dipahami untuk para pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu mengetahui kunci chord gitarnya.

Seandainya kamu sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Đi học về”, kamu berada di laman yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, kamu dapat memainkan lagu ini pake gitar yang tersedia.

Chord lagu Đi học về punya nada Fox dan termasuk dalam album “”.

Chord Gitar Đi học về oleh

Đi học [F] về, là đi học về
[Dm] Em vào nhà em chào cha [Bb] mẹ
[Gm] Cha em khen rằng [C] con rất [F] ngoan
[Dm] Mẹ âu yếm hôn [C] đôi má [F] em!

Đi học [F] về, là đi học về
[Dm] Em vào nhà em chào cha [Bb] mẹ
[Gm] Cha em khen rằng [C] con rất [F] ngoan
[Dm] Mẹ âu yếm hôn [C] đôi má [F] em!
***

Apabila sobat mau belajar lagunya , termasuk chord gitar Đi học về, teman-teman bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya sobat bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat memainkan kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya butuh penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa terus berlatih memainkan chord gitar lagu Đi học về. Awal-awal mungkin sulit, semoga setelah terbiasa lagu tsb, nanti sobat bisa menguasai lagu-lagu dari .

Fyi, di website ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Bila sobat kepingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan menu pencarian yang ada di situs ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *