Chord Gitar Lagu Em luôn xinh đẹp Oleh Hoàng Yến Chibi

Lagu Em luôn xinh đẹp yang dinyanyikan oleh Hoàng Yến Chibi mungkin salah satu lagu favorit teman-teman. Selain dengerin musiknya, sobat juga dapat memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting diketahui buat newbie, syarat utama memainkan sebuah lagu pakai gitar adalah paham kunci chord gitarnya.

Kalau kamu lagi nyariin kunci chord gitar untuk musik “Em luôn xinh đẹp”, teman-teman berada di tempat yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat memainkan lagu ini menggunakan gitar yang kamu miliki.

Chord lagu Em luôn xinh đẹp memiliki nada Ballade dan termasuk kedalam album “”.

Chord Gitar Em luôn xinh đẹp oleh Hoàng Yến Chibi

Em sẽ luôn xinh đẹp [C]
Như cách anh vẫn thường nhìn [Em]
Em sẽ luôn rạng ngời [G]
Khuôn [Dm]mặt đoan trang trái xoan [C]
Ba bốn năm tháng rồi [C]
Trời mưa và mây cũng [Am]trôi [G]xa [Dm]đi
Và anh [G]… biết đâu mà tìm [C]
***

Apabila sobat ingin mempelajari lagunya Hoàng Yến Chibi, termasuk chord gitar Em luôn xinh đẹp, teman-teman dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya dibutuhkan modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Em luôn xinh đẹp. Pada awalnya mungkin sulit, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, kedepannya teman-teman bisa memainkan semua lagu dari Hoàng Yến Chibi.

Btw, di website ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Bila teman-teman ingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu search yang tersedia di situs ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *