Chord Gitar Lagu Biển Bụng Và Thuyền Rượu( Chế Thuyền Và Biển) Oleh Vô Danh

Lagu Biển Bụng Và Thuyền Rượu( Chế Thuyền Và Biển) yang dibawakan oleh Vô Danh mungkin salah satu lagu kesukaan sobat. Selain dengerin musiknya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb pakai gitar.

Harus diketahui untuk para pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar ialah mengetahui kunci chord gitarnya.

Jikalau sobat sedang nyariin kunci chord gitar untuk musik “Biển Bụng Và Thuyền Rượu( Chế Thuyền Và Biển)”, sobat sudah ada di tempat yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, kamu dapat memainkan musik ini pake gitar yang ada.

Chord lagu Biển Bụng Và Thuyền Rượu( Chế Thuyền Và Biển) mempunyai irama Boléro dan masuk dalam album “”.

Chord Gitar Biển Bụng Và Thuyền Rượu( Chế Thuyền Và Biển) oleh Vô Danh

Chỉ [Am]có rượu mới [Em]hiểu
Bụng [Dm]mênh mông [Am]nhường nào
Chỉ có [F]bụng mới [Dm]biết
Rượu trôi [G]đâu về [Am]đâu
Những [Dm]ngày không gặp nhau
Bụng [Am]ọc ạch thương nhớ
Những [A7]ngày không được [Dm]phê
Làm rượu [E]ngon nhạt [Am]mất
Nếu từ giã rượu [Em]rồi
Bụng chỉ [E]còn cớm [Dm]trắng
Nếu [Am]phải cách xa [Dm]nhau,
Bụng chỉ [C]còn [E]nước khoáng
Nếu [Am]phải [F]cách xa [G]nhau,
Bụng chỉ [E] [Dm]còn… [E] [Am]
toàn sán( chổ này hơi kinh :v)…!
***

Jikalau sobat mau belajar lagunya Vô Danh, termasuk chord gitar Biển Bụng Và Thuyền Rượu( Chế Thuyền Và Biển), sobat dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya dibutuhkan modif sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Biển Bụng Và Thuyền Rượu( Chế Thuyền Và Biển). Awal-awal mungkin tidak mudah, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, nanti sobat bisa menaklukan semua lagu dari Vô Danh.

Baca juga:  Chord Gitar Lagu Hái Hoa Rừng Cho Em Oleh Đài Phương Trang

Oh ya, di website ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jika teman-teman ingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol search yang tersedia di halaman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *