Chord Gitar Lagu Mãi không phai Oleh Anh Tuấn

Lagu Mãi không phai yang dinyanyiin oleh Anh Tuấn mungkin salah satu lagu kesukaan teman-teman. Selain menikmati musiknya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb dengan gitar.

Penting diketahui untuk para pemula, syarat jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu paham kunci chord gitarnya.

Jika teman-teman lagi nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Mãi không phai”, teman-teman sudah ada di website yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa mainin musik ini menggunakan gitar yang kamu suka.

Chord lagu Mãi không phai punya nada dan masuk dalam album “”.

Chord Gitar Mãi không phai oleh Anh Tuấn

[G] Anh ơi, cho dù năm tháng qua
Vẫn mong [C] chờ người em hằng yêu [G] dấu
Anh ơi, cho dù bao cách xa
Vẫn nhớ [C] hoài hình bóng mối tình [G] đầu.

ĐK:
[C] Tình này em đã [D7] trao
Vẫn nguyên [Bm] vẹn lời hẹn ước [Em] xưa
[Am] Rồi thời gian sẽ [D7] qua, người ơi biết [G] chăng.

[C] Tình mình dù cách [D7] xa
Vẫn như ngày [Bm] nào còn trong nỗi [Em] nhớ
[C] Anh yêu ơi, [D7] anh nơi đâu, [G] có biết chăng.
***

Seandainya teman-teman pingin belajar lagunya Anh Tuấn, termasuk chord gitar Mãi không phai, teman-teman bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat memainkan kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya perlu modif sedikit saja.

Jangan lupa terus berlatih mainin chord gitar lagu Mãi không phai. Awal-awal mungkin susah, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, nanti teman-teman bisa memainkan lagu-lagu dari Anh Tuấn.

Oh ya, di situs ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jika sobat pengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol search yang tersedia di situs ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *