Chord Gitar Lagu Melancholy Interlude Oleh Hayley Westenra

Lagu Melancholy Interlude yang dinyanyikan oleh Hayley Westenra mungkin salah satu lagu yang difavoritkan teman-teman. Selain dengerin musiknya, sobat juga dapat memainkan lagu tsb dengan gitar.

Penting diketahui buat pemula, syarat sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar adalah tahu kunci chord gitarnya.

Kalau sobat lagi nyariin kunci chord gitar untuk musik “Melancholy Interlude”, sobat berada di halaman yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa mainin lagu ini pake gitar yang tersedia.

Chord lagu Melancholy Interlude memiliki irama dan termasuk kedalam album “Other Songs”.

Chord Gitar Melancholy Interlude oleh Hayley Westenra

(Verse 1)
[F#m]Cold nights o[Bm]f l[F#m]oneli[Bm]ness
[A]Dark [D]nights[A] of emptin[D]ess
[A]I stoo[D]d there [A]wait[D]ing[F#m]
Bu[Bm]t the summ[F#m]er came too [Bm]late

(Verse 2)
[F#m]Seasons[Bm] un[F#m]fold[Bm]
[A]Stori[D]es lie[A] untol[D]d
[A]And st[D]ill my h[A]eart[D] is [F#m]waiting
S[Bm]ummer came[F#m] too l[Bm]ate
***

Apabila kamu ingin belajar lagunya Hayley Westenra, termasuk chord gitar Melancholy Interlude, kamu bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya diperlukan penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa terus berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Melancholy Interlude. Awal-awal mungkin susah, semoga setelah terbiasa musik tsb, kedepannya sobat dapat menaklukan lagu-lagu dari Hayley Westenra.

Btw, di website ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Bila kamu pingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu pencarian yang tersedia di website ini. Semoga membantu …

Baca juga:  Chord Gitar Lagu Loving You ( Sunny ) Oleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *