Chord Gitar Lagu Ngày Nào Oleh Pink Frog

Lagu Ngày Nào yang dibawakan oleh Pink Frog bisa jadi salah satu lagu yang difavoritkan sobat. Selain menikmati lagunya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb dengan gitar.

Perlu diketahui bagi para pemula, syarat sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar adalah mengetahui kunci chord gitarnya.

Apabila teman-teman sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Ngày Nào”, teman-teman berada di website yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa mainin lagu ini menggunakan gitar yang teman-teman miliki.

Chord lagu Ngày Nào memiliki ritme Slow Rock dan termasuk kedalam album “”.

Chord Gitar Ngày Nào oleh Pink Frog

Ngày [G]nào cho em thanh xuân chôn sau mắt [Am]biếc
Ngày [D]nào cho tôi thanh xuân chôn sau nuối [G]tiếc
Ngày [G]nào cho nhau cơn mơ yêu đương sớm [Am]tối
Ngày [D]nào cho nhau quanh co hoang mang khắp [G]lối
 
[C]Người tìm sao không thấy nhau giữa [Bm]đời
Tình yêu không [Em]thấy đâu tiếng [Am]cười vội ai đem [D]giấu sau u [G]sầu
Cho [C]em thương phút ban [D]đầu để [Bm]thôi vấn vương [Em]ngày sau
Cho [Am]em thương phút ban [D]đầu còn [G]nhau
***

Seandainya teman-teman ingin belajar lagunya Pink Frog, termasuk chord gitar Ngày Nào, kamu dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya dibutuhkan modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Ngày Nào. Pada awalnya mungkin sulit, semoga setelah terbiasa musik tsb, kedepannya sobat bisa menaklukan lagu-lagu dari Pink Frog.

Btw, di tempat ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Bila sobat mau mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu search yang ada di website ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *