Chord Gitar Lagu Về thăm mái trường xưa Oleh Trịnh Công Sơn

Lagu Về thăm mái trường xưa yang dinyanyikan oleh Trịnh Công Sơn bisa jadi salah satu lagu yang disukai teman-teman. Selain menikmati musiknya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting diketahui buat para pemula, syarat utama memainkan sebuah lagu dengan gitar yakni mengetahui kunci chord gitarnya.

Jika sobat lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “Về thăm mái trường xưa”, kamu sudah ada di website yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat memainkan lagu ini pake gitar yang teman-teman miliki.

Chord lagu Về thăm mái trường xưa punya ritme dan termasuk kedalam album “”.

Chord Gitar Về thăm mái trường xưa oleh Trịnh Công Sơn

Về đây [Dm] đứng bên mái trường [Bb] xưa
Thấy như [Gm] mình trôi trong ngày [A] cũ
Bồi hồi [Gm] nhớ tiếng nói thầy [Eb] cô
Thoáng trong [A] lòng một nỗi buồn [Dm] qua

ĐK: Bao [D] nhiêu tiếng cười ngày [Em] xưa ấy
Vang [A] trong lớp học sân [D] trường
Như [Bm] vách đá còn [Em] vang vọng mãi
[G] Lời chim muôn reo [A] trong nắng

[Em] Ai mang đến chân [D] trời lưu luyến
Mà cứ yêu thương [G] nhớ hoài
[A] Bao nhiêu nét mặt của [Em] ngày tháng
[A] Sao không lúc nào [D] nhạt phai
***

Kalau kamu pingin belajar lagunya Trịnh Công Sơn, termasuk chord gitar Về thăm mái trường xưa, kamu dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya sobat dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah bisa menggunakan kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya perlu penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa terus berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Về thăm mái trường xưa. Awal-awal mungkin tidak mudah, semoga setelah sering memainkan musik tsb, nanti kamu dapat memainkan semua lagu dari Trịnh Công Sơn.

Baca juga:  Chord Gitar Lagu Country In My Blood Oleh Brett Kissel

Oh ya, di laman ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jika kamu mau belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu search yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *