Chord Gitar Lagu Khi mưa em có buồn Oleh Rhy

Lagu Khi mưa em có buồn yang dinyanyikan oleh Rhy mungkin salah satu lagu favorit kamu. Selain dengerin musiknya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Perlu dipahami bagi newbie, kunci utama memainkan sebuah lagu dengan gitar adalah paham kunci chord gitarnya.

Jikalau teman-teman lagi mencari kunci chord gitar untuk musik “Khi mưa em có buồn”, kamu berada di situs yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa mainin musik ini pake gitar yang tersedia.

Chord lagu Khi mưa em có buồn punya nada Blues dan masuk dalam album “”.

Chord Gitar Khi mưa em có buồn oleh Rhy

Anh Rhy có Live Stream vào 9giờ tối thứ 2, 5, 6 và 7giờ
tối Chủ Nhật hàng tuần trên youtube ủng hộ ảnh nhé :3
Thanks all
***

Bila teman-teman mau mempelajari lagunya Rhy, termasuk chord gitar Khi mưa em có buồn, sobat dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya sobat bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat menggunakan kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya perlu modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa terus berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Khi mưa em có buồn. Pada awalnya mungkin susah, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, nanti sobat bisa memainkan semua lagu dari Rhy.

Btw, di website ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Bila sobat pingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu pencarian yang ada di halaman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *