Chord Gitar Lagu Hạnh Phúc Bây Giờ Oleh Làng Mai

Lagu Hạnh Phúc Bây Giờ yang dinyanyikan oleh Làng Mai mungkin salah satu lagu favorit sobat. Selain dengerin musiknya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb pakai gitar.

Harus diketahui bagi para pemula, syarat sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar adalah mengetahui kunci chord gitarnya.

Apabila teman-teman sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Hạnh Phúc Bây Giờ”, sobat sudah ada di website yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa mainin musik ini pake gitar yang ada.

Chord lagu Hạnh Phúc Bây Giờ punya irama Valse dan termasuk kedalam album “”.

Chord Gitar Hạnh Phúc Bây Giờ oleh Làng Mai

Ta hạnh [C]phúc liền giây phút [Am]này
Lòng đã [C]quyết dứt hết âu [Dm]lo
Không đi đâu [C]nữa
Có chi để [Am]làm
Học buông [Em]thả
Sống không vội [C]vàng.
 
Ta hạnh [C]phúc liền giây phút [Am]này
Lòng đã [C]quyết dứt hết âu [Dm]lo
Không đi cũng [C]tới
Thấy chi cũng [Am]làm
Lòng thanh [Em]thản
Sống trong nhẹ [C]nhàng.
***

Apabila teman-teman kepingin belajar lagunya Làng Mai, termasuk chord gitar Hạnh Phúc Bây Giờ, sobat dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya diperlukan modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Hạnh Phúc Bây Giờ. Pada awalnya mungkin tidak mudah, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, kedepannya teman-teman dapat menaklukan semua lagu dari Làng Mai.

Btw, di website ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Apabila teman-teman pengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan tombol search yang tersedia di situs ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *