Chord Gitar Lagu Himno Del CD Castellón Oleh Various

Lagu Himno Del CD Castellón yang dinyanyikan oleh Various bisa jadi salah satu lagu kesukaan teman-teman. Selain dengerin lagunya, sobat juga dapat memainkan lagu tsb dengan gitar.

Harus dipahami untuk para pemula, syarat sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yakni tahu kunci chord gitarnya.

Seandainya sobat sedang nyariin kunci chord gitar untuk musik “Himno Del CD Castellón”, sobat berada di website yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa mainin lagu ini menggunakan gitar yang kamu suka.

Chord lagu Himno Del CD Castellón punya ritme Fox dan termasuk dalam album “”.

Chord Gitar Himno Del CD Castellón oleh Various

En el es [E]cudo de tu his [B]toria
Club Depor [F#m]tivo [B]Caste [E]llón;
una vic [F#m]toria, [B]siempre cam [E]pea,
temblando al [F#7]viento de la emo [B7]ción.
 
Y al desple [E]garse [B]tus ban [E]deras
con sus co [F#m]lores [B]bajo el [E]sol;
a la me [F#m]moria, [B]llega la [E]gloria,
del viejo [F#7]campo [B7]del Sequi [E]ol.
***

Kalau teman-teman pengen mempelajari lagunya Various, termasuk chord gitar Himno Del CD Castellón, kamu dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk terus latihan mainin chord gitar lagu Himno Del CD Castellón. Pada awalnya mungkin susah, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, nanti kamu bisa menguasai semua lagu dari Various.

Oh ya, di laman ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jikalau kamu kepingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan tombol search yang ada di laman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *