Chord Gitar Lagu Himno Do R.C. Celta De Vigo Oleh B.B. Spanish Group

Lagu Himno Do R.C. Celta De Vigo yang dibawakan oleh B.B. Spanish Group mungkin salah satu lagu favorit sobat. Selain menikmati lagunya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb dengan gitar.

Perlu diketahui untuk para pemula, kunci jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar ialah paham kunci chord gitarnya.

Seandainya kamu sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Himno Do R.C. Celta De Vigo”, sobat sudah ada di tempat yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa memainkan lagu ini pake gitar yang tersedia.

Chord lagu Himno Do R.C. Celta De Vigo mempunyai ritme dan masuk kedalam album “”.

Chord Gitar Himno Do R.C. Celta De Vigo oleh B.B. Spanish Group

Ala [G]Celta a demostrar, por historia e [E7]tradi[Am]ción,
que o teu [D]lema é nobre [G]xogo, afou[A7]teza e cora[D7]zón.
Cando [G]xogas con tesón vibra [E7]toda a afec[Am]ción.
Ala [D]Celta ber[G]ramos Ala [D7]Celta cam[G]pión.
***

Jikalau kamu ingin mempelajari lagunya B.B. Spanish Group, termasuk chord gitar Himno Do R.C. Celta De Vigo, sobat dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa selalu berlatih memainkan chord gitar lagu Himno Do R.C. Celta De Vigo. Pada awalnya mungkin tidak mudah, semoga setelah sering memainkan musik tsb, kedepannya kamu dapat menguasai semua lagu dari B.B. Spanish Group.

Fyi, di tempat ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Apabila kamu pengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan tombol pencarian yang ada di website ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *