Chord Gitar Lagu Quạt Giấy Oleh Lưu Thiên Hương

Lagu Quạt Giấy yang dinyanyiin oleh Lưu Thiên Hương mungkin salah satu lagu favorit teman-teman. Selain dengerin lagunya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Penting diketahui bagi para pemula, kunci jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu mengetahui kunci chord gitarnya.

Apabila kamu sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Quạt Giấy”, teman-teman sudah ada di halaman yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, kamu dapat mainin musik ini menggunakan gitar yang tersedia.

Chord lagu Quạt Giấy mempunyai ritme Rhumba dan termasuk kedalam album “”.

Chord Gitar Quạt Giấy oleh Lưu Thiên Hương

[Em]Trong đêm hè nóng bức như muốn [D]cháy lên
[Em]Mong ánh điện sáng chói lóa dịu [D]bớt cái oi
[Em]Âm thanh từ đâu nghe như ai [D]than thở
Làn [Em]gió nào đang ngủ chờ [Bm]gió
 
Về [Am]đây một đêm sáng trăng
Sẻ [G]chia niềm vui nỗi buồn
[Am]Như về nâng giấc mơ
[B7]Mang tình yêu chôn dấu
 
Quạt [E]giấy cho ai bình yên trưa [A]nắng
Khi đêm lặng gió cây [B]đứng
Mong manh gầy thân nhỏ [E]bé
Quạt [E]giấy chia bao ngã đường mà [A]sao
Vẫn thấy gần nhau đến [B]thế
Mang theo dịu êm của [E]gió
***

Seandainya teman-teman pengen belajar lagunya Lưu Thiên Hương, termasuk chord gitar Quạt Giấy, sobat bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya dibutuhkan penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa selalu berlatih mainin chord gitar lagu Quạt Giấy. Pada awalnya mungkin susah, diharapkan setelah sering memainkan musik tsb, nanti sobat dapat memainkan lagu-lagu dari Lưu Thiên Hương.

Btw, di halaman ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Baca juga:  Chord Gitar Lagu Tình muộn Oleh

Apabila teman-teman ingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol pencarian yang tersedia di halaman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *