Chord Gitar Lagu Cat Faces Oleh Ugly Casanova

Lagu Cat Faces yang dibawakan oleh Ugly Casanova mungkin salah satu lagu yang disukai kamu. Selain menikmati musiknya, sobat juga bisa memainkan lagu tsb pakai gitar.

Perlu diketahui buat para pemula, syarat utama memainkan sebuah lagu dengan gitar ialah mengetahui kunci chord gitarnya.

Jika sobat lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “Cat Faces”, sobat berada di website yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa memainkan lagu ini pake gitar yang kamu miliki.

Chord lagu Cat Faces memiliki irama dan masuk dalam album “”.

Chord Gitar Cat Faces oleh Ugly Casanova

[Am] [C] [G]
my heart’s stopped pumpin but my blood is still alive.
( Tab from: http://www.guitartabs.cc/tabs/u/ugly_casanova/cat_faces_crd.html )
[Am]the rain hits the ground and [C]the trees they dry it[G] up.

[Am]my eyes wake up but my brain [C]is sleeping fine.[G]

[Am]one more thing for you and i [C]to do before we shut [G]our eyes

whole song, pattern repeats
***

Apabila teman-teman pingin belajar lagunya Ugly Casanova, termasuk chord gitar Cat Faces, sobat bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat memainkan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa selalu latihan mainin chord gitar lagu Cat Faces. Awal-awal mungkin tidak mudah, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, nanti teman-teman dapat menaklukan lagu-lagu dari Ugly Casanova.

Oh ya, di tempat ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Apabila sobat mau mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan menu pencarian yang tersedia di laman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *