Chord Gitar Lagu Đã xa Oleh

Lagu Đã xa yang dinyanyikan oleh bisa jadi salah satu lagu favorit kamu. Selain menikmati musiknya, sobat juga bisa memainkan lagu tsb dengan gitar.

Penting diketahui buat para pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yakni mengetahui kunci chord gitarnya.

Kalau kamu sedang nyariin kunci chord gitar untuk musik “Đã xa”, teman-teman sudah ada di laman yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa mainin musik ini pake gitar yang teman-teman suka.

Chord lagu Đã xa punya ritme dan termasuk kedalam album “”.

Chord Gitar Đã xa oleh

[G] [C] [D7] [G]
Trời bỗng dưng đổ mưa
Nỗi nhớ ai cho vừa
Màn sầu giang đêm [Bm] tối
Tương [Em] tư bóng hình [Am] xưa

Đời bỗng thay đổi mau
Đâu phút giây ban [D7] đầu
Tràn niềm vui mơ [Bm] ước
Tơ [Em] duyên kết cùng [G] nhau

Thiết tha một thời ta đắm [D7] say
Mộng dành cho ai bao tung lai hạnh [Bm] phúc
Đắng [C] cay sao rót vào đời [D7] nhau
Một chiều thu bay tình chia xa lỡ [G] làng

Nghìn trùng ai đã xa
Thương nhớ tuôn tràn [D7] về
Kỷ niệm thời yêu [Bm] dấu
Đêm [Em] đêm nát lòng [G] đau.
***

Seandainya sobat kepengen mempelajari lagunya , termasuk chord gitar Đã xa, teman-teman bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya sobat dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat memainkan kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya butuh modif sedikit saja.

Ingatlah untuk terus latihan mainin chord gitar lagu Đã xa. Awal-awal mungkin tidak mudah, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, kedepannya sobat bisa menguasai semua lagu dari .

Oh ya, di situs ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Baca juga:  Chord Gitar Lagu Sa mưa giông Oleh Bắc Sơn

Bila teman-teman pengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu pencarian yang ada di website ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *