Chord Gitar Lagu Độc hành Oleh

Lagu Độc hành yang dinyanyiin oleh mungkin salah satu lagu yang difavoritkan kamu. Selain dengerin lagunya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting dipahami bagi para pemula, syarat sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar ialah tahu kunci chord gitarnya.

Kalau kamu lagi nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Độc hành”, sobat berada di situs yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa mainin lagu ini menggunakan gitar yang ada.

Chord lagu Độc hành memiliki irama dan masuk dalam album “”.

Chord Gitar Độc hành oleh

Về [Am] đây mình về đây
Cao [C] nguyên buồn sa [Am] mạc
Sương [Em] bạc chiều rơi [G] đầy
Cửa [E7] gương then cài kín

Tâm [Am] tư sầu mở [F] ngỏ
Mắt [E7] rướm lệ chua [Am] cay
Ðường [F] đời muôn vạn [E7] nẻo
Đường đời phiêu bạt suốt tháng năm [Am] dài.

[Am] Ðau cơn đau tình [C] ái
Sự [G] nghiệp trắng như [E7] mây
Dang [G] tay ôm vũ [Am] trụ
Đồi [E7] núi cũng đổi [Am] thay.
***

Jika kamu pingin belajar lagunya , termasuk chord gitar Độc hành, kamu dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya butuh modif sedikit saja.

Ingatlah untuk terus latihan memainkan chord gitar lagu Độc hành. Awal-awal mungkin susah, diharapkan setelah sering memainkan lagu tsb, kedepannya kamu dapat menaklukan lagu-lagu dari .

Fyi, di website ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Seandainya kamu mau mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu search yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *