Chord Gitar Lagu Let me call you sweetheart Oleh Bing Crosby

Lagu Let me call you sweetheart yang dinyanyikan oleh Bing Crosby mungkin salah satu lagu favorit kamu. Selain menikmati lagunya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb dengan gitar.

Penting diketahui untuk para pemula, syarat sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu paham kunci chord gitarnya.

Kalau kamu sedang nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Let me call you sweetheart”, sobat sudah ada di halaman yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa mainin lagu ini menggunakan gitar yang tersedia.

Chord lagu Let me call you sweetheart punya nada dan masuk kedalam album “”.

Chord Gitar Let me call you sweetheart oleh Bing Crosby

[G] Let me [C] call you [G] sweetheart
[Am7] I am [G] in [C] love [E7] with [A7] you
[D7] Let me [Bbdim] hear you [D7] whisper
[Am7] That you [G] love [Ddim] me, [D7] too

[G] Keep the [C] lovelight [G] glowing
[Am7] in [G] your [C] eyes [E7] so [A7] true
[C] let me [Bbdim] call you [G] sweetheart
[Am7] I am in [C9] love [D7] with [G] you
***

Bila sobat pingin belajar lagunya Bing Crosby, termasuk chord gitar Let me call you sweetheart, sobat dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah bisa memainkan kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya dibutuhkan modif sedikit saja.

Jangan lupa selalu berlatih mainin chord gitar lagu Let me call you sweetheart. Pada awalnya mungkin susah, diharapkan setelah terbiasa lagu tsb, nanti kamu bisa menguasai lagu-lagu dari Bing Crosby.

Btw, di tempat ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Bila teman-teman mau mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu search yang tersedia di laman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *