Chord Gitar Lagu Photo 14 Oleh Speechwriters LLC

Lagu Photo 14 yang dinyanyiin oleh Speechwriters LLC bisa jadi salah satu lagu yang disukai kamu. Selain menikmati lagunya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Perlu diketahui bagi pemula, syarat jitu memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah tahu kunci chord gitarnya.

Jikalau sobat sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Photo 14”, teman-teman sudah ada di halaman yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa mainin lagu ini menggunakan gitar yang kamu suka.

Chord lagu Photo 14 mempunyai nada dan termasuk dalam album “The Secret Panel”.

Chord Gitar Photo 14 oleh Speechwriters LLC

“photo 14” by speechwriters llc
capoed on 3rd fret
Dx – xx0775
Emx – x75770
Bmx – 7×0770
Gx – 3×0032
Gx2 – x55430
C – x32010
G – 3×0030
Ax – x02230
A – x02220
D – xx0232
Emx2 – 02×032
verse:
Dx Emx Bmx Gx
Dx Emx Bmx Gx
Dx Emx Bmx Gx
Dx Emx Gx2 Gx2
pre-chorus:
[C]C [G]G [C]Ax[G] A
chorus:
D Emx2 G G
D Emx2 G G
D Emx2 G G
D Emx2 G G
***

Bila sobat mau mempelajari lagunya Speechwriters LLC, termasuk chord gitar Photo 14, teman-teman bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya dibutuhkan penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa selalu berlatih mainin chord gitar lagu Photo 14. Pada awalnya mungkin sulit, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, kedepannya sobat bisa menaklukan semua lagu dari Speechwriters LLC.

Oh ya, di halaman ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Apabila kamu pengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan tombol search yang tersedia di laman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *