Chord Gitar Lagu Shadowtime Oleh Siouxsie and the Banshees

Lagu Shadowtime yang dibawakan oleh Siouxsie and the Banshees mungkin salah satu lagu yang difavoritkan kamu. Selain menikmati musiknya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb pakai gitar.

Penting dipahami buat newbie, syarat utama memainkan sebuah lagu pakai gitar yakni paham kunci chord gitarnya.

Kalau teman-teman sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Shadowtime”, sobat sudah ada di situs yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa mainin musik ini menggunakan gitar yang tersedia.

Chord lagu Shadowtime memiliki nada dan termasuk kedalam album “Superstition (1991)”.

Chord Gitar Shadowtime oleh Siouxsie and the Banshees

Song: Shadowtime

The [C]voice asleep, the [F]voice has vanished
from the [C]top of the sky to the place [F]below
[C]touch the surface and the [F]mirror bends
your [C]words resound, out of [F]control
freeze into time now

[Am]Still inside, [G]yet doubt survives
it [F]all begins, be[G]neath the skin
[Am]No-one is near, [G]no-one will hear
your [F]changeling song take [G]shape

in [C]Shadowtime[F]
***

Kalau kamu mau belajar lagunya Siouxsie and the Banshees, termasuk chord gitar Shadowtime, sobat bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya butuh penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Shadowtime. Awal-awal mungkin tidak mudah, semoga setelah sering memainkan musik tsb, nanti kamu bisa memainkan semua lagu dari Siouxsie and the Banshees.

Oh ya, di situs ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jika kamu mau mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol search yang tersedia di laman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *