Chord Gitar Lagu Gryffindor Rocks Oleh Harry and the Potters

Lagu Gryffindor Rocks yang dinyanyikan oleh Harry and the Potters bisa jadi salah satu lagu favorit kamu. Selain dengerin musiknya, sobat juga bisa memainkan lagu tsb pakai gitar.

Penting diketahui buat para pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar yaitu mengetahui kunci chord gitarnya.

Apabila kamu lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “Gryffindor Rocks”, sobat berada di website yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, kamu dapat memainkan musik ini menggunakan gitar yang tersedia.

Chord lagu Gryffindor Rocks punya irama dan masuk kedalam album “Harry and the Potters (2003)”.

Chord Gitar Gryffindor Rocks oleh Harry and the Potters

Take off on my broom

I’m gonna fly circles around you
And there’s no [D]way that you’re gonna g[C]et that snitch
No you’re [G]not gonna get that sn[D]itch from me
You’re not g[C]onna get that sn[G]itch

[G]You don’t stand a ch[D]ance against Gryffin[C]dor
We got the best Quiditch te[G]am that the school has s[D]een
You don’t stand a ch[C]ance against Gryffin[G]dor
***

Jika sobat ingin belajar lagunya Harry and the Potters, termasuk chord gitar Gryffindor Rocks, teman-teman bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat menggunakan kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya diperlukan modif sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Gryffindor Rocks. Awal-awal mungkin tidak mudah, diharapkan setelah sering memainkan lagu tsb, nanti kamu bisa menguasai lagu-lagu dari Harry and the Potters.

Btw, di website ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jika teman-teman kepingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan tombol pencarian yang ada di halaman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *