Chord Gitar Lagu Knots Oleh Jeremy Messersmith

Lagu Knots yang dinyanyiin oleh Jeremy Messersmith bisa jadi salah satu lagu kesukaan teman-teman. Selain dengerin lagunya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Perlu dipahami buat pemula, syarat sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu paham kunci chord gitarnya.

Jika sobat sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Knots”, sobat berada di laman yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat mainin musik ini pake gitar yang ada.

Chord lagu Knots mempunyai irama dan masuk kedalam album “The Reluctant Graveyard (2010)”.

Chord Gitar Knots oleh Jeremy Messersmith

Chord wise, this song is really easy. The tricky part is all the riffs. For the verses
and chorus just pick the chords. If anyone can figure out the riffs that would be awesome.

Knots

[G]Black sw[C]eatband, sticks blur in her hands; she’s the drummer
[G]She weaves a beat through Kinks and Deep Purple cov[C]ers

[Am]Can’t shake her [D]off
She keeps [Bm]me tied i[Em]n knots
I’m ta[Am]ngled from the inside out[D]
***

Jikalau teman-teman pengen belajar lagunya Jeremy Messersmith, termasuk chord gitar Knots, sobat bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya dibutuhkan modif sedikit saja.

Jangan lupa selalu berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Knots. Pada awalnya mungkin susah, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, nanti teman-teman bisa menguasai semua lagu dari Jeremy Messersmith.

Oh ya, di website ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Kalau teman-teman ingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu search yang tersedia di laman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *