Chord Gitar Lagu Ruby Over Diamonds Oleh Kashmir

Lagu Ruby Over Diamonds yang dinyanyiin oleh Kashmir mungkin salah satu lagu kesukaan teman-teman. Selain menikmati musiknya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb dengan gitar.

Perlu dipahami untuk para pemula, syarat sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar yakni tahu kunci chord gitarnya.

Seandainya sobat sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Ruby Over Diamonds”, teman-teman berada di tempat yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa memainkan lagu ini pake gitar yang sobat miliki.

Chord lagu Ruby Over Diamonds mempunyai ritme dan masuk kedalam album “Zitilites (2003)”.

Chord Gitar Ruby Over Diamonds oleh Kashmir

———————————————————-

[Dm]what a wonder[F(maj7)]
[Dm]it is to see [F(maj7)]you
[Am]what a wonder[F]
[Bb]it is to feel[C] you

[Dm]i found your [F(maj7)]hideout
[Dm]in the rubble[F(maj7)]
[Am]where you can[F] cry out
[Bb]when you’re i[C]n trouble

[Gm]now I want to be[Bb]
[Dm]in your hide and [Fmaj7]seek
[Gm]now I want to mak[F]e chi[Am/E]ldren[Dm]
***

Jika kamu pengen mempelajari lagunya Kashmir, termasuk chord gitar Ruby Over Diamonds, kamu dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan modif sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Ruby Over Diamonds. Awal-awal mungkin susah, semoga setelah terbiasa lagu tsb, nanti kamu bisa menaklukan semua lagu dari Kashmir.

Oh ya, di tempat ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Apabila sobat ingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu pencarian yang ada di tempat ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *