Chord Gitar Lagu Stand Up Oleh The Feelers

Lagu Stand Up yang dibawakan oleh The Feelers mungkin salah satu lagu kesukaan sobat. Selain menikmati musiknya, sobat juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting dipahami untuk pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu paham kunci chord gitarnya.

Bila sobat sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Stand Up”, sobat berada di halaman yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa memainkan lagu ini menggunakan gitar yang tersedia.

Chord lagu Stand Up punya irama dan termasuk kedalam album “Playground Battle (2003)”.

Chord Gitar Stand Up oleh The Feelers

This is an easy song to play,

Standard Tuning
[E—-]
[B—-]
[G—-]
[D—-]
[A—-]
[E—-]
Intro and most of the song

C – – G – – Am – – G – – F (bar) slid to – – G – – bar

Bridge

F (bar) – G -Am ‘ G -F – G -Am (x2)

Listen to the song, it’s the same thing over and over again.
***

Jika kamu mau belajar lagunya The Feelers, termasuk chord gitar Stand Up, kamu bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya sobat dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya perlu modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa terus berlatih mainin chord gitar lagu Stand Up. Pada awalnya mungkin susah, semoga setelah terbiasa lagu tsb, kedepannya sobat bisa menaklukan semua lagu dari The Feelers.

Oh ya, di laman ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Bila teman-teman pengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan menu pencarian yang ada di situs ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *