Chord Gitar Lagu Hello Lord Oleh Sara Groves

Lagu Hello Lord yang dinyanyiin oleh Sara Groves bisa jadi salah satu lagu kesukaan kamu. Selain menikmati lagunya, sobat juga bisa memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Harus dipahami buat newbie, syarat sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yakni paham kunci chord gitarnya.

Kalau sobat sedang nyariin kunci chord gitar untuk musik “Hello Lord”, kamu sudah ada di laman yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa mainin musik ini menggunakan gitar yang ada.

Chord lagu Hello Lord mempunyai irama dan masuk dalam album “Conversations (2001)”.

Chord Gitar Hello Lord oleh Sara Groves

intro: G2 Cmaj7 G2 C6add9

verse 1: G2 Cmaj7 G2 C6add9
[D] [Cmaj7] [D] [Cmaj7]
chorus: am7 em9 C G/B D
am7 em9 C G/B D
[Cmaj7] [C] [Cmaj9]
verse 2:same chords as verse 1

chorus

bridge: Cm6/Eb G2/D C2/E D/F#
[Cm6/Eb] [G2/D] [C2/E] [D7/F#]
[G2](am7 [Cmaj7] em9 [G2] C [C6add9] G/B D)x2

chorus

repeat chords for verse minus the D (basically switching from G to C)
***

Seandainya teman-teman ingin belajar lagunya Sara Groves, termasuk chord gitar Hello Lord, kamu dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah bisa menggunakan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya butuh modif sedikit saja.

Jangan lupa selalu latihan memainkan chord gitar lagu Hello Lord. Pada awalnya mungkin tidak mudah, semoga setelah terbiasa musik tsb, kedepannya sobat bisa menaklukan lagu-lagu dari Sara Groves.

Oh ya, di situs ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Seandainya teman-teman kepingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol pencarian yang ada di situs ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *