Chord Gitar Lagu Sacrifice Oleh The Insyderz

Lagu Sacrifice yang dinyanyikan oleh The Insyderz mungkin salah satu lagu yang disukai kamu. Selain dengerin lagunya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting dipahami bagi para pemula, kunci jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar ialah tahu kunci chord gitarnya.

Apabila teman-teman sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Sacrifice”, teman-teman berada di halaman yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa memainkan lagu ini pake gitar yang ada.

Chord lagu Sacrifice punya irama dan termasuk dalam album “Motor City Ska (1997)”.

Chord Gitar Sacrifice oleh The Insyderz

Insyderz
Motor City Ska

Intro and Chorus (Everything is power chords)

[G] [G#] [F] [G]
Verse

[G] [G#]
For the cool part of the song just play the power chords G and G# and pick
the strings and palm mute every once and a while.
***

Jikalau kamu pengen belajar lagunya The Insyderz, termasuk chord gitar Sacrifice, teman-teman bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya butuh modif sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berlatih memainkan chord gitar lagu Sacrifice. Pada awalnya mungkin sulit, semoga setelah sering memainkan musik tsb, kedepannya kamu bisa menguasai semua lagu dari The Insyderz.

Oh ya, di tempat ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jikalau sobat kepengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu search yang tersedia di situs ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *