Chord Gitar Lagu Sanity Oleh Matt Brouwer

Lagu Sanity yang dinyanyikan oleh Matt Brouwer mungkin salah satu lagu kesukaan kamu. Selain dengerin lagunya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Harus diketahui buat para pemula, syarat utama memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah mengetahui kunci chord gitarnya.

Kalau sobat lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “Sanity”, teman-teman sudah ada di website yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa mainin musik ini pake gitar yang sobat miliki.

Chord lagu Sanity punya nada dan masuk kedalam album “Imagerical (2001)”.

Chord Gitar Sanity oleh Matt Brouwer

Intro: G C2/G G 2x

Verses:
[G] [C2/G] [G]
[C2/G] [Em]
[C2/G] [Em]
[D] [C2]
[D]
Chorus:
[G] [C2] [D] [C2]
[G] [C2] [D] [C2]
[Em] [D] [C2] [Em] [D] [C2]
[C2/A] [G/B] [C2]
Bridge: G C/F E A E A E A E C Bb
***

Bila kamu kepengen belajar lagunya Matt Brouwer, termasuk chord gitar Sanity, kamu bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat menggunakan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya perlu modif sedikit saja.

Ingatlah untuk terus latihan memainkan chord gitar lagu Sanity. Awal-awal mungkin tidak mudah, diharapkan setelah terbiasa lagu tsb, nanti sobat dapat menaklukan lagu-lagu dari Matt Brouwer.

Oh ya, di halaman ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Bila teman-teman ingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan menu search yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat …

Baca juga:  Chord Gitar Lagu Lời người say Oleh Dương Tư Thông

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *