Chord Gitar Lagu Te Quiero Oleh Jan Smit

Lagu Te Quiero yang dinyanyikan oleh Jan Smit mungkin salah satu lagu favorit teman-teman. Selain menikmati lagunya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb dengan gitar.

Penting dipahami bagi para pemula, kunci utama memainkan sebuah lagu dengan gitar adalah mengetahui kunci chord gitarnya.

Jikalau sobat sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Te Quiero”, kamu berada di website yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa mainin musik ini menggunakan gitar yang ada.

Chord lagu Te Quiero memiliki irama dan masuk kedalam album “Hallo Engel (2002)”.

Chord Gitar Te Quiero oleh Jan Smit

>Titel: Te quiero
Artiest: Jan Smit
Album: Hallo Engel
Capo:
Tuning: E-A-D-G-B-E
uitgezocht door: kjk

——————————————————————————–

G# 4-6-6-5-4-4
A#m 6-8-8-6-6-6
B#m 3-3-5-5-4-3
C# x-4-6-6-6-4
D# x-6-8-8-8-6

Intro: G# C# D# A#m G#

Verse:
[G#]Mein kopf ist ganz verdreht

wie das bloss weiter geht
weil ich so ver[D#]liebt bin

Wie du hab ich [A#m]schon oft
geliebt und ge[D#]hofft
ich weiss wie das [G#]ist

Du [C#]fühlst es irgendwo[D#] tief in dir drin
e[B#m]gal was kommt du willst nur [C#]sie
bei [A#m]tag und nacht da hast du [D#]sehnsucht
so wie noch [G#]nie

Refrein:
[C#]
***

Jikalau sobat kepingin mempelajari lagunya Jan Smit, termasuk chord gitar Te Quiero, kamu dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya butuh penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Te Quiero. Awal-awal mungkin tidak mudah, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, kedepannya sobat dapat memainkan lagu-lagu dari Jan Smit.

Oh ya, di tempat ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jika teman-teman kepengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu search yang tersedia di situs ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *