Chord Gitar Lagu Forever Turned Out to Be Too Long Oleh The Kissaway Trail

Lagu Forever Turned Out to Be Too Long yang dibawakan oleh The Kissaway Trail bisa jadi salah satu lagu yang difavoritkan teman-teman. Selain menikmati musiknya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Perlu dipahami buat para pemula, kunci jitu memainkan sebuah lagu pakai gitar yakni tahu kunci chord gitarnya.

Bila teman-teman sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Forever Turned Out to Be Too Long”, kamu sudah ada di halaman yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat mainin lagu ini pake gitar yang ada.

Chord lagu Forever Turned Out to Be Too Long punya ritme dan termasuk kedalam album “The Kissaway Trail (2007)”.

Chord Gitar Forever Turned Out to Be Too Long oleh The Kissaway Trail

Forever Turned Out To Be Too Long – Kissaway Trail
TAbbed by Frej Faurschou

[F]Hey, if youre listening youll hea[Am]r
The worlds inner de[Bb]cay
Forever turned out to b[C]e, too long! [F]

[Bb] [C] [Bb] [C]

[F]La la[Am] la..[Bb]. [C]
***

Apabila teman-teman kepingin mempelajari lagunya The Kissaway Trail, termasuk chord gitar Forever Turned Out to Be Too Long, kamu bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat memainkan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya perlu penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berlatih memainkan chord gitar lagu Forever Turned Out to Be Too Long. Pada awalnya mungkin susah, semoga setelah sering memainkan musik tsb, kedepannya teman-teman bisa menguasai lagu-lagu dari The Kissaway Trail.

Oh ya, di tempat ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Kalau teman-teman kepengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu pencarian yang tersedia di tempat ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *