Chord Gitar Lagu Speaking in Tongues Oleh Eagles of Death Metal

Lagu Speaking in Tongues yang dibawakan oleh Eagles of Death Metal mungkin salah satu lagu yang disukai teman-teman. Selain dengerin musiknya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb memakai gitar.

Perlu diketahui untuk newbie, syarat sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar yaitu mengetahui kunci chord gitarnya.

Jika kamu sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Speaking in Tongues”, sobat sudah ada di laman yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa mainin lagu ini pake gitar yang sobat miliki.

Chord lagu Speaking in Tongues memiliki ritme dan termasuk dalam album “Peace Love Death Metal (2004)”.

Chord Gitar Speaking in Tongues oleh Eagles of Death Metal

—————————————————————————–

SONG NAME – Band Name

—————————————————————————–

Tuning: Standard

[D] [C#] [C] [A] [B] [A] [B] [C] [C#]
[D] [C#] [C] [A] [B] [A] [B] [C] [C#] [D]
A B C C# X4

A B C C# X8

D C# C A B A B C C# X3
A B C C# X14

A B C C# X8
[A]
***

Kalau sobat mau mempelajari lagunya Eagles of Death Metal, termasuk chord gitar Speaking in Tongues, sobat dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan modif sedikit saja.

Jangan lupa selalu latihan memainkan chord gitar lagu Speaking in Tongues. Pada awalnya mungkin sulit, diharapkan setelah sering memainkan lagu tsb, kedepannya sobat dapat menaklukan lagu-lagu dari Eagles of Death Metal.

Oh ya, di laman ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Bila sobat kepingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu search yang tersedia di halaman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *