Chord Gitar Lagu Cháu yêu bà Oleh Xuân Giao

Lagu Cháu yêu bà yang dibawakan oleh Xuân Giao bisa jadi salah satu lagu kesukaan sobat. Selain dengerin musiknya, sobat juga bisa memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Harus diketahui bagi newbie, kunci utama memainkan sebuah lagu dengan gitar yakni paham kunci chord gitarnya.

Bila kamu sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Cháu yêu bà”, teman-teman berada di situs yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman dapat memainkan lagu ini menggunakan gitar yang ada.

Chord lagu Cháu yêu bà mempunyai ritme Ballade dan masuk dalam album “”.

Chord Gitar Cháu yêu bà oleh Xuân Giao

Bà ơi [F] bà, cháu yêu bà [Dm] lắm
Tóc bà [Am] trắng, bà trắng như [Gm] mây
Cháu yêu [Dm] bà, cháu quý bàn [G] tay
Khi cháu vâng [C] lời cháu bít bà [F] vui
***

Apabila sobat ingin mempelajari lagunya Xuân Giao, termasuk chord gitar Cháu yêu bà, teman-teman dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan modif sedikit saja.

Jangan lupa selalu berlatih mainin chord gitar lagu Cháu yêu bà. Pada awalnya mungkin susah, semoga setelah sering memainkan musik tsb, nanti sobat dapat memainkan lagu-lagu dari Xuân Giao.

Oh ya, di laman ini, kamu juga bisa dapetin chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jikalau teman-teman pingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu search yang ada di tempat ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *