Chord Gitar Lagu Thế rồi Oleh Phú Quang

Lagu Thế rồi yang dinyanyikan oleh Phú Quang mungkin salah satu lagu favorit sobat. Selain dengerin musiknya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting dipahami buat pemula, syarat utama memainkan sebuah lagu pakai gitar yaitu paham kunci chord gitarnya.

Kalau teman-teman lagi nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Thế rồi”, kamu sudah ada di halaman yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa memainkan musik ini pake gitar yang tersedia.

Chord lagu Thế rồi punya nada dan termasuk kedalam album “”.

Chord Gitar Thế rồi oleh Phú Quang

Thế rồi [Am] mưa và thế rồi [Dm] đêm
Mưa không [G] chỉ bên thềm tí [C] tách
[Dm] Đêm không chỉ mướt [G] mềm giá [C] lạnh
Thế rồi [Em] mưa và thế rồi [Am] đêm.

Chỉ mình [A7] em bé [Dm] nhỏ liêu xiêu lặn lội [Am] phố
Chỉ mình [A7] em bé [Dm] nhỏ ngược dòng nước [Em] cuốn
Ngược chiều [F] gió ngược dòng ước [Dm] muốn
Đành về [E7] lại chốn hoang [Am] cư.

Và mình [Dm] anh lặn lội dòng [Am] mơ
Vớt [E7] tìm câu ca lạc đường [Am] về.
***

Kalau sobat kepengen belajar lagunya Phú Quang, termasuk chord gitar Thế rồi, kamu bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya sobat dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya diperlukan modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa selalu berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Thế rồi. Pada awalnya mungkin susah, diharapkan setelah sering memainkan lagu tsb, nanti teman-teman bisa menguasai semua lagu dari Phú Quang.

Btw, di situs ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Kalau kamu kepingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu pencarian yang ada di website ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *