Chord Gitar Lagu Shoo Fly Don’t Bother Me Oleh T. Brigham Bishop

Lagu Shoo Fly Don’t Bother Me yang dinyanyikan oleh T. Brigham Bishop mungkin salah satu lagu yang disukai sobat. Selain dengerin musiknya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb pakai gitar.

Harus dipahami buat pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar yaitu mengetahui kunci chord gitarnya.

Apabila sobat sedang nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Shoo Fly Don’t Bother Me”, sobat berada di tempat yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat mainin lagu ini menggunakan gitar yang sobat miliki.

Chord lagu Shoo Fly Don’t Bother Me mempunyai irama Fox dan masuk dalam album “”.

Chord Gitar Shoo Fly Don’t Bother Me oleh T. Brigham Bishop

Shoo [D]fly don’t bother me!
Shoo [A]fly don’t bother me!
Shoo [D]fly don’t bother me!
Cause [A]I belong to [D]somebody.
 
I [D]feel, I feel, I feel like the morning [A]star.
I feel, I feel, I feel like the morning [D]star!
***

Jikalau teman-teman ingin belajar lagunya T. Brigham Bishop, termasuk chord gitar Shoo Fly Don’t Bother Me, sobat bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya dibutuhkan penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Shoo Fly Don’t Bother Me. Awal-awal mungkin sulit, diharapkan setelah terbiasa lagu tsb, kedepannya kamu dapat memainkan lagu-lagu dari T. Brigham Bishop.

Btw, di situs ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Seandainya sobat ingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu search yang ada di tempat ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *