Chord Gitar Lagu Back o’ the Moon Oleh 10,000 Maniacs

Lagu Back o’ the Moon yang dibawakan oleh 10,000 Maniacs bisa jadi salah satu lagu kesukaan teman-teman. Selain dengerin lagunya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Penting diketahui bagi newbie, syarat jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar yakni mengetahui kunci chord gitarnya.

Jika teman-teman lagi mencari kunci chord gitar untuk musik “Back o’ the Moon”, kamu berada di tempat yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, kamu dapat mainin musik ini menggunakan gitar yang teman-teman miliki.

Chord lagu Back o’ the Moon mempunyai irama dan termasuk dalam album “The Wishing Chair (1985)”.

Chord Gitar Back o’ the Moon oleh 10,000 Maniacs

#——————————————————————————##

BACK O’ THE MOON

[G] [Am] [C] [G]
[Am] [C] [G] [D]
[Am] [G] [D] [Am] [G]

[D] [C] [G] [D]
[C] [G] [D]

[Dm] [C] [Dm] [C] [Bb]
[Am] [G]

Gene

i’m just emptying my vault of knowledge
***

Kalau sobat kepengen mempelajari lagunya 10,000 Maniacs, termasuk chord gitar Back o’ the Moon, teman-teman dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya perlu modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa terus berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Back o’ the Moon. Awal-awal mungkin tidak mudah, diharapkan setelah sering memainkan musik tsb, kedepannya kamu dapat menaklukan lagu-lagu dari 10,000 Maniacs.

Btw, di tempat ini, sobat juga bisa dapetin chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jika teman-teman pengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan menu pencarian yang ada di website ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *