Chord Gitar Lagu Gentlemen Take Polaroids Oleh Japan

Lagu Gentlemen Take Polaroids yang dinyanyikan oleh Japan bisa jadi salah satu lagu yang disukai kamu. Selain menikmati lagunya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb memakai gitar.

Harus diketahui bagi para pemula, kunci jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar adalah mengetahui kunci chord gitarnya.

Kalau sobat lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “Gentlemen Take Polaroids”, sobat sudah ada di halaman yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat memainkan lagu ini pake gitar yang tersedia.

Chord lagu Gentlemen Take Polaroids punya nada dan masuk kedalam album “Gentlemen Take Polaroids (1980)”.

Chord Gitar Gentlemen Take Polaroids oleh Japan

[E7sus4]Now there’s a girl about town
[A]I’d like to know
[E7sus4]I’d like to slip away with y[A]ou
[E7sus4]And if you said you love me
[A]How could I mind
[E7sus4]Is there another side to [A]everything you do

[G]Ta[Ab]ke [G]in the country [D]ai[Eb]r, [D]you’ll never win

[E]Gentlemen take [Bm7]polaroids
They [G]fall in love, they [F#]fall in love
***

Seandainya teman-teman kepengen mempelajari lagunya Japan, termasuk chord gitar Gentlemen Take Polaroids, teman-teman bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah bisa memainkan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya dibutuhkan modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa selalu berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Gentlemen Take Polaroids. Pada awalnya mungkin sulit, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, nanti kamu dapat memainkan lagu-lagu dari Japan.

Btw, di tempat ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Bila kamu ingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan menu search yang ada di website ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *