Chord Gitar Lagu Moonshiner Oleh Doug Moreland

Lagu Moonshiner yang dinyanyikan oleh Doug Moreland mungkin salah satu lagu kesukaan kamu. Selain dengerin lagunya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb dengan gitar.

Penting dipahami buat para pemula, syarat sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu mengetahui kunci chord gitarnya.

Bila sobat lagi nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Moonshiner”, kamu sudah ada di website yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa memainkan lagu ini menggunakan gitar yang ada.

Chord lagu Moonshiner mempunyai nada dan masuk dalam album “# Fore”.

Chord Gitar Moonshiner oleh Doug Moreland

My girlfriend’s a m[G]oonshiner
she [C9]always makes me liquor
[D]when she tries to make me pay
[C9]I just wanna [G]dicker

[G]follow her up a holler
[C9]take a swig
she [C]takes a swaller

My [D]girlfriends a moonshiner
she [C9]always makes me li[G]quor
***

Jikalau teman-teman pingin mempelajari lagunya Doug Moreland, termasuk chord gitar Moonshiner, teman-teman bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya perlu penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Moonshiner. Awal-awal mungkin susah, semoga setelah terbiasa musik tsb, kedepannya kamu dapat menguasai lagu-lagu dari Doug Moreland.

Fyi, di tempat ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Apabila kamu kepingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu search yang tersedia di laman ini. Semoga bermanfaat …

Baca juga:  Chord Gitar Lagu Alive Again Oleh Phillip Phillips

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *