Chord Gitar Lagu Find Me a Golden Street Oleh The Shadows

Lagu Find Me a Golden Street yang dinyanyikan oleh The Shadows mungkin salah satu lagu yang difavoritkan sobat. Selain menikmati musiknya, sobat juga dapat memainkan lagu tsb pakai gitar.

Penting diketahui buat newbie, syarat utama memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah tahu kunci chord gitarnya.

Apabila kamu lagi nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Find Me a Golden Street”, kamu berada di halaman yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa mainin musik ini menggunakan gitar yang ada.

Chord lagu Find Me a Golden Street mempunyai nada dan masuk kedalam album “The Shadows (1961)”.

Chord Gitar Find Me a Golden Street oleh The Shadows

INTRO Am G7 Am G7
FIND ME A GOLDEN STREET

[C] [Am] [F] [G7] [C] [Am][F][G7]
[C] [C7] [F] [Fm] [C] [Am][Am][G7]
[C] [Am] [F] [G7] [C] [Am][F][G7]
[C] [Am] [F] [Fm] [C] [Am][Am][G7]

[Ab] [Ab] [C] [C]
[Ab] [Ab] [G7] [G7]

[C] [Am] [F] [G7] [C] [Am][F][G7]
[C] [C7] [F] [Fm] [C] [Am][Am][G7]

[Ab] [Ab] [C] [C]
[Ab] [Ab] [G7] [G7]

[C] [Am] [F] [G7] [C] [Am][F][G7]
[C] [C7] [F] [Fm] [C] [Am][C][Am][C][Am]
Am’.
***

Seandainya teman-teman kepengen belajar lagunya The Shadows, termasuk chord gitar Find Me a Golden Street, sobat bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa terus latihan mainin chord gitar lagu Find Me a Golden Street. Awal-awal mungkin tidak mudah, diharapkan setelah sering memainkan musik tsb, nanti sobat bisa menaklukan semua lagu dari The Shadows.

Btw, di halaman ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Apabila sobat mau mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol search yang ada di laman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *