Chord Gitar Lagu Halfway Up the Hindu Kush Oleh Katie Melua

Lagu Halfway Up the Hindu Kush yang dinyanyiin oleh Katie Melua mungkin salah satu lagu favorit sobat. Selain dengerin musiknya, sobat juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Harus diketahui buat pemula, kunci jitu memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah mengetahui kunci chord gitarnya.

Apabila kamu lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “Halfway Up the Hindu Kush”, kamu berada di tempat yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa mainin lagu ini pake gitar yang sobat suka.

Chord lagu Halfway Up the Hindu Kush punya ritme dan termasuk kedalam album “Piece by Piece (2005)”.

Chord Gitar Halfway Up the Hindu Kush oleh Katie Melua

>Intro: Bm % % %

[Bm]The first time that I saw you

I said “for goodness sake
That m[Em]an’s got the p[G]ower
He’s a ch[F#]armer with a sn[Bm]ake”[G][F#]
I was thr[Bm]illed and fascinated
But som[G]ehow lib[F#]erated
When y[G]ou took me to a pl[Em]ace i’d never b[F#]een.
You sh[Em]owed me lots of th[F]ings i’d never s[F#7]een

You s[B]et me fr[F#]ee
***

Jika kamu kepengen mempelajari lagunya Katie Melua, termasuk chord gitar Halfway Up the Hindu Kush, teman-teman bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya diperlukan modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa selalu berlatih memainkan chord gitar lagu Halfway Up the Hindu Kush. Pada awalnya mungkin sulit, diharapkan setelah sering memainkan musik tsb, nanti teman-teman bisa menguasai lagu-lagu dari Katie Melua.

Oh ya, di laman ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jika sobat pengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol search yang tersedia di situs ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *