Puding Chia Seed Strawberry (3 Bahan)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.2 ⭐ dari 2570
⌛ 10 menit
🗒️ 3 bahan
👩‍🍳 2 orang

Puding chia seed strawberry - Halo para pecinta cita rasa lezat, selamat datang di Cookpad Indonesia! situs terbaik yang akan membantu Bunda untuk merasakan resep terbaru setiap waktu.

Pada hari ini kami akan membagikan resep puding chia seed strawberry yang telah teruji dan sederhana sekali untuk diikuti.

Untuk menyiapkan puding chia seed strawberry ini , kamu cukup menyiapkan 3 bahan yang disebutkan di bawah ini, kemudian menjalani 3 langkah pembuatan.🍢 🍶 🍬 🥤 🍘

Puding Chia Seed Strawberry (3 bahan)

Bahan-bahan

  • 10 buah strawberry
  • 225 ml susu uht rasa coconut delight
  • 2 sendok chia seed
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Puding Chia Seed Strawberry (3 Bahan)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya tindakan, teman. Ini adalah kontribusi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang cocok dan tepat, kamu memberikan "bahan bakar super" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, mineral, serat alami, dan senyawa antioksidan bukan hanya sekadar sekutu dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap kuat.
Mereka juga adalah perisai yang melindungimu dari gangguan kronis seperti diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam melindungi kekebalan tubuhmu!

Namun, keuntungan dari pola makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga kontribusi untuk menjaga berat badan ideal, mengendalikan kolesterol dan tekanan darah, serta memulihkan keseimbangan hormon di tubuhmu.
Bagi para remaja, makan sehat adalah "penggerak utama perkembangan" dan proses tumbuh kembang mereka, mendorong secara optimal bagi pertumbuhan fisik dan kecerdasan.

Bagi orang-orang tua, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik dalam aktivitas harian.
Ketika tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan seimbang, tingkat vitalitas dan produktivitasmu meroket, bahkan di saat kesibukan rutin sedang tinggi.

Jadi, jangan sekadar memandang makanan sehat sebagai kewajiban, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan menyadari apa yang kamu makan dengan teliti, kamu sedang menciptakan dasar kuat untuk hidup yang lebih berkualitas dan lebih berenergi.

💡️ Setelah semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 3 langkah gampang untuk membuat puding chia seed strawberry :

Langkah pembuatan

  • Siapkan bahan, cuci strawberry dan bersihkan daunnya.

    Puding Chia Seed Strawberry (3 bahan)

  • Blender strawberry dan susu

    Puding Chia Seed Strawberry (3 bahan)

  • Campur chia seed dengan strawberry dan susu yang sudah diblender, diaduk, lalu simpan di kulkas sampai chia seed mengembang.

    Puding Chia Seed Strawberry (3 bahan)

Kami percaya jika anda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…