Chord Gitar Lagu Taste of India Oleh Aerosmith

Lagu Taste of India yang dinyanyikan oleh Aerosmith mungkin salah satu lagu yang disukai kamu. Selain menikmati lagunya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Perlu dipahami bagi para pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar yaitu paham kunci chord gitarnya.

Kalau teman-teman sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Taste of India”, sobat sudah ada di halaman yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat memainkan musik ini pake gitar yang kamu suka.

Chord lagu Taste of India punya irama dan masuk dalam album “Nine Lives (1997)”.

Chord Gitar Taste of India oleh Aerosmith

(Steven Tyler, Joe Perry, Glen Ballard)

God I love the sweet taste of India Lingers on the tip…


E--------------------------------------------------------------------4
v upstrum 4

***

Apabila sobat kepingin mempelajari lagunya Aerosmith, termasuk chord gitar Taste of India, teman-teman dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa terus berlatih mainin chord gitar lagu Taste of India. Pada awalnya mungkin sulit, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, nanti sobat dapat menaklukan lagu-lagu dari Aerosmith.

Fyi, di situs ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Bila teman-teman ingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu pencarian yang tersedia di tempat ini. Semoga bermanfaat …

Baca juga:  Chord Gitar Lagu Hoa Dại Oleh Châu Huệ Mẫn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *