Openai Ngeluarin GPT-4 Turbo, Harganya Lebih Murah Dong!

gpt-4 turbo baru lebih murah

OpenAI telah resmi meluncurkan GPT-4 Turbo, versi peningkatan dari model AI teks andalan mereka, ChatGPT. GPT-4 Turbo diklaim menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan pendahulunya, sekaligus membawa sejumlah peningkatan dalam hal kemampuan dan kinerja.

GPT-4 Turbo hadir dalam dua versi, yakni versi yang hanya menganalisis teks dan versi kedua yang memahami konteks teks dan gambar. Keduanya akan tersedia secara umum dalam beberapa minggu mendatang.

Salah satu peningkatan utama pada GPT-4 Turbo adalah basis pengetahuan terbaru yang lebih luas dan akurat. Basis pengetahuan ini memungkinkan GPT-4 Turbo untuk memberikan respons yang lebih relevan dan informatif terhadap permintaan pengguna.

Selain itu, GPT-4 Turbo juga memiliki jendela konteks yang lebih luas, yang berarti model ini dapat mempertimbangkan lebih banyak teks sebelumnya saat membuat respons. Hal ini akan membantu GPT-4 Turbo untuk memahami konteks permintaan dengan lebih baik dan memberikan respons yang lebih akurat.

Apa yang Baru di GPT-4 Turbo?

Berikut adalah informasi resmi dari laman OpenAI tentang informasi terbaru mengenai GPT-4 Turbo:

  • Kami mengumumkan GPT-4 Turbo, model tercanggih kami. Ini menawarkan jendela konteks 128K dan pengetahuan tentang peristiwa dunia hingga April 2023.
  • Kami telah menurunkan harga GPT-4 Turbo secara signifikan: token input sekarang dihargai $0,01/1K dan token output seharga $0,03/1K, menjadikannya 3x dan 2x lebih murah masing-masing dibandingkan dengan harga GPT-4 sebelumnya.
  • Kami telah meningkatkan pemanggilan fungsi, termasuk kemampuan untuk memanggil beberapa fungsi dalam satu pesan, selalu mengembalikan fungsi yang valid dengan mode JSON, dan meningkatkan akurasi dalam mengembalikan parameter fungsi yang tepat.
  • Output model lebih deterministik dengan fitur beta output yang dapat direproduksi kami yang baru.
  • Anda dapat mengakses GPT-4 Turbo dengan melewati gpt-4-1106-preview dalam API, dengan rilis model yang stabil dan siap produksi direncanakan pada akhir tahun ini.

Dengan harga yang lebih terjangkau dan peningkatan kemampuan yang signifikan, GPT-4 Turbo diharapkan dapat menjadi pilihan yang menarik bagi pengembang dan pengguna AI teks.

Baca juga:  Google Search Makin Pintar Pake AI, Sekarang Sudah Bisa Kamu Coba Di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *