Merayakan Malam Pergantian Tahun Sambil Berbelanja Di Jakarta Night Festival 2014

Wah tahun baru 2015 sudah di depan mata… Sebagian orang sudah merencanakan untuk merayakan malam pergantian tahun baru di mana. Untuk Anda yang berada di Jakarta dan masih bingung mau kemana, tak ada salahnya mengunjungi Jakarta Night Festival 2014, di acara yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Jakarta tsb Anda dapat berbelanja hasil produk usaha kecil menengah (UKM) dan merayakan malam pergantian tahun yang diisi dengan pagelaran musik oleh artis-artis ibukota.

perayaan malam tahun baru di jakarta

Seperti tahun sebelumnya, acara perayaan pergantian tahun ini dilaksanankan di sekitar Bundaran HI (Bundaran Hotel Indonesia) dan Monas (Monumen Nasional). Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, pada perayaan tahun ini hanya akan disediakan 9 titik panggung hiburan di sekitar daerah tsb. Pagelaran budaya pun ditiadakan dan diganti dengan adanya stand-stand UKM. Jadi Anda dapat melihat hasil kreasi anak bangsa dan bila memiliki uang lebih dapat membeli produk-produk buatan dalam negeri sendiri.

Bila Anda berminat untuk merayakan malam pergantian tahun baru di Jakarta Night Festival, sebaiknya Anda datang lebih awal karena akan ada pemberlakuan Car Free Night dari sore hingga dini hari yaitu kendaraan dilarang masuk ke arah Bunderan HI dan Monas tempat digelarnya acara. Anda dapat memarkirkan kendaraan Anda di tempat parkir yang telah disediakan yaitu di IRTI Monas, kantor Mapolda Jaya dan kantor-kantor di sekitar  jalan Sudirman dan Thamrin. Jangan lupa gunakan kunci pengaman ganda agar Anda merasa lebih aman. Lebih aman sih menggunakan kendaraan umum karena untuk pulangnya pun, pemerintah kota telah menyediakan bis gratis.

Selamat merayakan malam pergantian tahun dan Selamat Tahun Baru 2015. Semoga di tahun yang baru Anda dapat mendapatkan apa yang Anda harapkan selama ini … aamiin yra …

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *