Scream n Shout Versi Jebe Petty feat Dhani Keren Abis!

Malam puncak X Factor Indonesia season 2 yang ditayangkan langsung dari Ancol oleh RCTI pada hari Jumat malam 11 September 2015 lalu memang sangat spektakuler. Tak hanya malam penentuan siapakah juara X Factor namun ada pula para finalis X Factor Indonesia Season 1 sehingga cukup mengobati kerinduan para fans terhadap idolanya tsb.
Episode terakhir X Factor Indonesia Season 2 ini bertema “Result and Reunion” dibuka dengan penampilan ke-11 finalis X Factor Indonesia Season 2 yang menyanyikan lagu “What a Feeling” yang pernah dipopulerkan oleh Irene Cara. Kemudian dilanjutkan oleh penampilan 2 finalis yang sedang memperebutkan gelar juara yaitu JP (Jebe & Petty) dan Clarisa dengan lagu “Can’t Hold Us” yang dipopulerkan oleh Maclemore feat Ryan.
juara x factor indonesia season 2
image credit: youtube.com
Ada 2 tantangan yang harus dilakukan kedua finalis. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah judul lagu yang dinyanyikan di tiap babaknya:
Babak 1
1. JP – Hey Mama (by David Guetta feat Nicki Minaj)
2. Clarisa – All by Myself (by Eric Carmen)
Fatin feat The Overtunes – Kaulah Kamuku
Babak 2
1. JP feat Dhani – Scream & Shout (by Britney Spears)
2. Clarisa feat Bebi – Sadis (by Afgan)
Diva (Novita, Angela July, Desy Natalia) – Problem
Divo (Agus, Alex, Isa, Nu Dimension) – Habits
Afgan feat Rosa – Tegar, Sabar, Kamulah Yang Kutunggu
Fatin – Grenade (by Bruno Mars), Aku Memilih Setia
Sebelum membahas mengenai juara X Factor Indonesia Season 2, saya mau mengulas sedikit tentang penampilan Jebe & Petty feat Ahmad Dhani saat menyanyikan lagu Scream & Shout. Ternyata penampilan mereka sangat keren. Para juri menyarankan agar dibuat cover album lagu tsb saking kerennya. Dhani pun mengumumkan tentang rencananya mengkolaborasikan JP dengan Al anaknya. Wah-wah tak sabar nih ingin men-download cover lagu Scream & Shout versi JP feat Dhani. Gak percaya? nih simak videonya di YouTube:
Dan akhirnya malam puncak final ini harus segera berakhir dengan pengumuman juara X Factor Indonesia season 2. Dan sesuai yang diprediksikan JP menjadi juaranya, selamat ya JP …!
Berikut ini adalah susunan juara X Factor Indonesia Season 2 beserta hadiahnya:
Juara 1 X Factor Indonesia Season 2
Jebe & Petty mendapatkan hadiah smartphone Oppo R7, mobil, uang tunai Rp. 150 juta, dan asuransi sang juara sebesar Rp. 1 M.
Juara 2 X Factor Indonesia Season 2
Clarisa mendapatkan hadiah smartphone Oppo Mirror 5, mobil, uang tunai Rp. 100 juta, dan asuransi sang juara sebesar Rp. 500 juta.
Juara 3 X Factor Indonesia Season 2
Desy Natalia mendapatkan hadiah smartphone Oppor Mirror 5, mobil, uang tunai Rp. 75 juta, dan asuransi sang juara sebesar Rp. 250 juta.
Selamat kepada para pemenang !

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

lagu yang dipopulerkan petty dan jebe -tips malam talent show -

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *