Chord Gitar Lagu Ta Ca Hát Oleh

Lagu Ta Ca Hát yang dibawakan oleh bisa jadi salah satu lagu favorit kamu. Selain menikmati lagunya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb pakai gitar.

Perlu dipahami bagi newbie, syarat sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar yakni mengetahui kunci chord gitarnya.

Apabila teman-teman lagi nyariin kunci chord gitar untuk musik “Ta Ca Hát”, kamu berada di tempat yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa memainkan musik ini menggunakan gitar yang teman-teman suka.

Chord lagu Ta Ca Hát punya irama dan masuk kedalam album “”.

Chord Gitar Ta Ca Hát oleh

Tang tang tang tình tang [C]tính
Ta ca ta hát vang [G]lên
Hát lên cho đời tươi [G]thắm
Hát lên cho quên nhọc [C]nhằn
Cùng nhau ta ca hát [C]lên
Cho át tiếng chim trong [F]rừng
Cho tiếng suối reo phải [G]ngừng
Cho rừng xanh đón chờ [C]ta, la la la…
***

Apabila teman-teman kepengen mempelajari lagunya , termasuk chord gitar Ta Ca Hát, teman-teman bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya butuh modif sedikit saja.

Jangan lupa terus latihan memainkan chord gitar lagu Ta Ca Hát. Pada awalnya mungkin tidak mudah, diharapkan setelah sering memainkan lagu tsb, nanti kamu dapat menguasai lagu-lagu dari .

Oh ya, di halaman ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Seandainya kamu kepingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan menu search yang tersedia di laman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *