Chord Gitar Lagu Ta Thuộc Về Nhau Oleh Minh Thư

Lagu Ta Thuộc Về Nhau yang dinyanyiin oleh Minh Thư mungkin salah satu lagu yang difavoritkan sobat. Selain menikmati lagunya, sobat juga bisa memainkan lagu tsb pakai gitar.

Perlu diketahui untuk newbie, kunci sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar adalah paham kunci chord gitarnya.

Bila sobat sedang nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Ta Thuộc Về Nhau”, sobat sudah ada di laman yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat mainin musik ini menggunakan gitar yang kamu suka.

Chord lagu Ta Thuộc Về Nhau punya ritme dan termasuk kedalam album “”.

Chord Gitar Ta Thuộc Về Nhau oleh Minh Thư

[C]Mình bên [G]nhau bao [Am]lâu thời gian trôi [F] [G]
[C]Mà đôi [G]tim vẫn [Am]cứ thẹn thùng vẫn [F]cứ ngại [G]ngùng
[C]Hãy nắm tay em đi hỡi anh [G]hãy nói yêu em không đắng đo
[Am]Ta thuộc về nhau rồi [F]sẽ không lìa [G]xa trọn đời
[C]Hãy nhắm đôi yên trao chiếc hôn [G]hãy lắng tay em tình thiết tha
[Am]Ta thuộc về nhau rồi [F]sẽ không lìa [G]xa mãi [C]mãi
***

Jikalau teman-teman ingin mempelajari lagunya Minh Thư, termasuk chord gitar Ta Thuộc Về Nhau, teman-teman bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa selalu berlatih memainkan chord gitar lagu Ta Thuộc Về Nhau. Awal-awal mungkin tidak mudah, diharapkan setelah sering memainkan musik tsb, nanti sobat dapat memainkan semua lagu dari Minh Thư.

Oh ya, di halaman ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jika teman-teman pengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan menu search yang ada di situs ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *