Chord Gitar Lagu Bụi phấn Oleh

Lagu Bụi phấn yang dinyanyikan oleh bisa jadi salah satu lagu yang disukai teman-teman. Selain dengerin lagunya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb dengan gitar.

Harus diketahui bagi para pemula, syarat utama memainkan sebuah lagu pakai gitar yakni tahu kunci chord gitarnya.

Apabila sobat sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Bụi phấn”, kamu berada di website yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa memainkan musik ini menggunakan gitar yang tersedia.

Chord lagu Bụi phấn mempunyai nada Valse dan termasuk dalam album “”.

Chord Gitar Bụi phấn oleh

[C] Khi thầy viết [Am] bảng
Bụi [F] phấn rơi [G] rơi
Có [Dm] hạt bụi nào
Rơi [F] trên bục giảng
Có [G] hạt bụi nào
Vương trên tóc [C] thầy

Em yêu phút giây [G] này
Thầy [Am] em tóc như bạc [G] thêm
Bạc [Em] thêm vì bụi [F] phấn
Để cho [G] em bài học hay

Mai [C] sau lớn nên [G] người
Làm [Am] sao có thể nào [G] quên
Ngày [C] xưa thầy dạy [F] dỗ
Khi [G] em tuổi còn [C] thơ
***

Bila sobat kepingin mempelajari lagunya , termasuk chord gitar Bụi phấn, sobat bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat menggunakan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya perlu penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa selalu berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Bụi phấn. Awal-awal mungkin susah, diharapkan setelah terbiasa lagu tsb, kedepannya kamu dapat memainkan lagu-lagu dari .

Btw, di tempat ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Kalau teman-teman pengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu pencarian yang tersedia di laman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *