Chord Gitar Lagu Khúc Hát Yêu Thương Oleh Lê Quốc Thắng

Lagu Khúc Hát Yêu Thương yang dinyanyiin oleh Lê Quốc Thắng bisa jadi salah satu lagu kesukaan kamu. Selain dengerin lagunya, sobat juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting diketahui bagi pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar adalah mengetahui kunci chord gitarnya.

Seandainya teman-teman lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “Khúc Hát Yêu Thương”, kamu berada di situs yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa memainkan musik ini pake gitar yang ada.

Chord lagu Khúc Hát Yêu Thương punya ritme Fox dan termasuk kedalam album “”.

Chord Gitar Khúc Hát Yêu Thương oleh Lê Quốc Thắng

[Am]Hòa nhịp vui ngân [Dm]vang khúc ca
Ta hát cho người yêu nhau thiết [Em]tha
[F]Tháng năm [Am]đẹp, người cùng [Dm]nhau chia đều ước [C]mơ
[F]Hát yêu [Am]người, đời mộng [Dm]mơ có khi vui [Em]buồn
 
[Am]Đêm nay, ánh trăng soi [Em]dịu dàng
Ngàn [Am]hương hoa giăng ngàn trên [Em]khắp lối
[F]Bóng trăng [Am]hiền, gọi tình [Dm]yêu hát ca bềnh [E7]bồng
[F]Lối ta [Am]về, gọi niềm [Dm]vui bên [E7]ngàn bông [Am]hoa
***

Jikalau kamu kepengen mempelajari lagunya Lê Quốc Thắng, termasuk chord gitar Khúc Hát Yêu Thương, kamu bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya dibutuhkan penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berlatih mainin chord gitar lagu Khúc Hát Yêu Thương. Pada awalnya mungkin tidak mudah, semoga setelah terbiasa musik tsb, nanti teman-teman bisa memainkan lagu-lagu dari Lê Quốc Thắng.

Oh ya, di situs ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Seandainya kamu ingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol pencarian yang tersedia di halaman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *